Sabtu, 07 Maret 2009

liburr 3 harii.. senangnyaa!!!

hhahahahha.... haduuhhh haduuuhhh.. akhirnyaa.... bisa istirahat juga saya.. liburr 3 harii meenn.. hahahahah... SENAANGGNYA!!! apus dulu deh yang namanya pemantapan sekarang mah.. sekarang waktunya istirahat duluu.. kapan lagi siih libur 3 hari.. hahahah.. ga usah bangun jam stengah lima pagii.. ga usah dateng ke sekolah jam 6 pagi.. ga usah ngerjain soal yang bikin laperr karena saking susahnya.. waaahh.. asiikk.... kaan selama ini hari hari saya teh dipenuhi dengan rumus rumus fisika dan matematika yang ribetnya top markotop... belum lagi soal pemantapan b. indonesia sama b. inggris yang tebelnya jempolan.. bayangin aja.. isinya teh yaa teks bacaan semua dan jumlah soalnya 50 biji.. iihwaww.. kereenn mampuss deh pokoknyaa.. :))

tapii yaaa.. dipikir pikir libur panjang juga bosen lagi.. ga bisa kemana mana.. bandung pasti penuhnya kaya apa kalo hari libur gini.. orang jakarta tea kan pindah sementara ke bandung.. kenapa siih yaa.. orang musim lagi kaya gini, masiih aja pada mau ke bandung, cuman buat belanja doang.. ga bosen apa yaa?? yang ada nurin dirumah lagii, paling nonton, maen komputer, tidur, makan, aaahhh....... ga ada kerjaan juga siih.. tapi untungnya, saya mau diculik dulu sama sodara ke jakarta.. BBWWAAHHAHAHAHA!!! jadi saya tidak akan bosan dengan berdiam diri di rumah.. mudah mudahan aja ga disuruh ngurusin bayinya.. ganti popok, nyuapin, aduuhhh.. ampuunnn.. hahahhaa.. seneng deeh bsa ke jakarta walaupun pulang pergi.. tapi ga tau juga kalo di jakarta bakal macet atau ga.. soalnya kan ada java jazz.. huuwaa.. saya pingin nontoonn!!

saya mah pinginnya di jakarta bisa refreshing gituu.. hahaha.. chiieee.. bahasanya tingkat tinggi euyy.. hahahha.. okee, balik ke topik semula.. yaa, kan selama ini kita anak2 SMP TB yang kelas tiga pada dijejelin pelajaran mulu tiap pagi.. belum ulangan ulangan sama pe er.. aduuhh.. udah deh itu mahh.. 'SURGA DUNIA'... hhmmm.. yang saya takutin, di jakarta teh macet.. waaahh.. ampuunn dehh.. bener bener sekarang tuh yaa.. kayanya emang udah ga ada orang yang betah di rumah yaa.. PUSSIINNGG.. haduuh haduuh.. :(

ya sudah atuuhh.. saya mau siap siap buat ke jakaerta besok.. hhmmm.. tetap sehat.. tetap semangat.. biar bisa terus baca baca blog saya.. hehehee.. kaya bondan winarno yaa.. hahahah.. piss pa bondan.. piss.. (bersin2 ga ya dia sekarang??) hhehehehehhe.. okee.. :)

Tidak ada komentar: