Minggu, 01 Maret 2009

udah dua minggu yaa??

iiihhhh.. ga kerasa deh udah ga diajarin sama PA DICKY IPS 2 minggu.. hheheheh.. kemana tuh orang.. kayanya sih ga mungkin dateng lagi ke sekolah yaa.. kangeen deehh.. maksudnya kangen diajar gitu.. da enakeun pisan diajarin dia teh.. ulangannya gampang lagi.. semangat deh nurin belajar ips kalo ada dia mahh.. hehehehhe..

waktu beberapa hari sebelum dia pergi yaa, nurin inget bgt deeh.. anak anak teh pada nyanyi nyanyi menghitung harinya krisdayanti.. parraaah pisan andaii!! si atik pake nyiptain lagu segala lagi.. KHUSUS.. parahnya, peran saya di lagu itu sangat mencolok.. parah lahh.. sumpaahh..
tidak cukup dengan menciptakan lagu, atik merencanakan sesuatu yang hebat juga.. dia bilang mau bikin cerita tentang saya yang sedih karena kahilangan beliau.. hahah.. dassaarr.. tapi yang itu mah saya setujuu.. hehehehe.. tapi sampe sekarang belum jadi juga tuh.. atiik mah jahat.. ceunah teh pikiannya bercabang.. aaahhh.. alasann sajoo.. ayoo atiiikk!! berjuanglah sahabatku!! hahhaha..

oohwaaw.. aku ada foto pa dicky loh.. di fotoin anin.. makasiihh aninn!! hhehehe... coba yaa.. saya bisa ga nampilinnya.. hhhmmmmm...


BERHASIIIILL!!!!! HAHAHAHA!!!
hahahaa.. ituu diaa.. ini fotonya diambil pas seminggu sebelum hari terakhir dia ngajar.. tanggal 1o februari hari selasa.. hari itu kita belajarnya di ruang fisika 2 kalo ga salah.. hari itu dia senyuumm mulu.. seneng deeh liatnyaa.. hehehe.. anin juga bilang gituu.. tapi pas terakhir dia ngajar, tanggal 17 februari, dia ga banyak senyuum kaya minggu lalunyaa.. yaaa, pasti dia juga sedih lahh.. siapa sih yang mau berenti ngajar.. apalagi ada nurinnya.. hahhaha.. geuleuh tah.. yaa pokoknya mah gitu laah.. mudah mudahan bisa ketemu lagii deeh.. hehehe.. AMIN!!

ya udah deh.. gitu aja.. hehhhehe.. ya udah.. hehehe.. hhmmmmm.. :)

Tidak ada komentar: